08 Maret 2009

D***.....


kalo tentang yang satu ini, benernya bisa dibilang pribadi banget..tp aku pengen berbagi cerita aja ma yang mw join di blogku..

D***,
dia adalah satu2nya cowo yang pernah bwt aku ngerasa gak pernah mengagumi sosok cowo..bahkan mengagumi n' jatuh cinta ampe rasanya campur aduk gini gak pernah aku alami..smuanya kejadian serasa aneh, gak terduga..dia cakep, ganteng, maniz, baeknya luar biasa, cuek tapi bikin penasaran banget, rajin sholat, sabar banget, pokoknya sempurna banget..dia calon dokter, sekarang lagi kuliah di fk ub smester 6..aku pernah ngerasa dia adalah jodohku..tp sekarang tuhan berkata lain, smuanya bisa dibilang ancur, aku cuma bisa jadiin dia sahabat, gak lebih..tapi aku gak ngerasa ni smua adalah akhir dari segalanya..klo emang dia jodohku aku pasti bisa milikin dia..tp yang aku gak bisa terima dia deket sama temen sekelasku sendiri..aku emang yang ngenalin mereka, tapi sama sekali gak ada maksud bakal jadi kayak gini..parahnya ada yang bilang D*** mau deket krn cewe ini sekarang kuliah nae mobil..sedangkan aku tetep ajah nae angkot..aku akuin aku emang mungkin gak sederajat sama dia, sakit banget emang..tp ini ujian..tapi buat aku dia tetep sosok paling sempurna...

5 komentar: